Jangan Keliru, Begini Proses Membeli Tiang CCTV


Jangan Keliru, Begini Proses Membeli Tiang CCTV
Tiang CCTV

Pemasangan kamera cctv di berbagai daerah bukanla tanpa alasan. Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan, banyak orang yang rela membeli kamera cctv untuk mengawasi tempat-tempat yang dikehendaki. Bukan untuk berburuk sangka, namun keberadaan kamera cctv nyatanya memberikan banyak manfaat. Misalnya orang-orang akan lebih nyaman dan merasa aman beraktivitas dimalam hari dengan adanya kamera cctv.
Salah satu hal yang sama pentingnya dengan kamera cctv itu sendiri adalah tiang penopang. Memang kamera cctv bisa dipasang pada tembok, namun untuk tempat dan fasilitas umum, penggunaan Tiang CCTV lebih cocok. Hal ini karena tidak semua tempat ada tembok untuk dipasang cctv misalnya taman atau tepi jalan. Agar tidak salah pilih, berikut ini langkah-langkah yang bisa anda lakukan sebelum membeli tiang cctv.
Cari referensi
Sebelum anda membeli tiang, sebaiknya cari referensi terlebih dahulu. Ada banyak perusahaan yang memproduksi tiang cctv, namun tidak semuanya memproduksi tiang dengan kualitas yang sama. Mencari referensi juga sangat mudah, anda tinggal membuka smartphone atau laptop dan mencari referensi secara online. Anda bisa juga meminta saran teman atau kerabat untuk mendapatkan tempat jual Tiang CCTV yang terpercaya.
Hubungi penjual
Bila anda sudah mendapatkan referensi tiang cctv, segera hubungi penjual. Anda bisa menilai apakah anda cocok dengan penjual tersebut atau tidak. Misalnya penjual ramah dan mau menjawab semua pertanyaan anda atau penjual mudah dihubungi. Bila memungkinkan pilih penjual yang ramah dan mudah dihubungi untuk memudahkan bila anda ingin memantau pesanan tiang sewaktu-waktu.
Cari desain yang bagus
Setelah mendapatkan penjual yang terpercaya, anda bisa memilih desain yang bagus untuk tiang cctv. Biasanya penjual sudah mempunyai beberapa desain tiang yang umum digunakan. Namun bila anda ingin tambahan aksesoris seperti pelindung kamera atau ukiran tertentu, jangan ragu untuk mencari desain yang diinginkan. Perlu diperhatikan juga bila anda menambah aksesoris pada tiang cctv, kemungkinan akan berpengaruh pada harganya.

Tiang CCTV

Pilih material tiang
Sama halnya dengan tiang jenis lain, Tiang CCTV juga dibuat dengan material yang berbeda-beda tergantung pesanan dan kebutuhan. Sebelum anda memilih material tiang, sebaiknya perhatikan dulu lokasi dimana anda akan memasang kamera cctv. Hal ini karena ada beberapa lokasi misalnya yang mengandung kadar garam tinggi, biasanya rentan membuat tiang cepat berkarat. Selain material tiang, anda juga perlu mempertimbangkan tinggi tiang cctv. Pemasangan pada lokasi yang berbeda tentu saja membutuhkan tiang dengan ketinggian yang berbeda pula. Dalam hal ini anda juga perlu mempertimbangkan seberapa besar sudut pandang kamera.
Bandingkan harga
Bila sudah mendapatkan gambarang tiang yang diinginkan, anda bisa membandingkan harganya. Setiap penjual tiang mematok harga yang berbeda-beda namun kualitas yang ditawarkan juga berbeda. Anda bisa membandingkan harga dan juga kualitas sebelum membeli tiang cctv. Dengan membandingkan harga, anda tidak akan menyesal bila nantinya menemukan penjual yang menawarkan harga yang lebih murah dari saat ini.
Untuk mendapatkan Tiang CCTV terbaik, kuncinya adalah jangan ragu untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya. Baik itu tentang penjual, bentuk desain tiang, material tiang, hingga lokasi pemasangan. Meskipun terkesan sepele, namun Tiang CCTV juga mempunyai peran penting agar kamera bisa bekerja dengan maksimal. Bila tiang kamera tidak kokoh atau kualitasnya buruk, maka akan cepat rusak dan menyebabkan kamera tidak berfungsi dengan baik.

Kami Selalu Siap Melayani Anda

Hans  0858-8866-1313 
       

rajapju@gmail.com


Office : LTC Glodok Lt 1 Blok C38 No.5 Hayam Wuruk Jakarta. P: 021-6232-0285 , 021-2268-1213
Manufacturing : Lembang Sari Kebon Kelapa Kp. Guha No. 13, Kec. Rajeg Tangerang – Banten

Official Website : rajapju.com


Terima kasih. Salam Indonesia Terang.

Komentar

Postingan Populer