Sikap Tak Acuh pada Rambu Jalan


Sikap Tak Acuh pada Rambu Jalan



Ketika pengemudi tidak bisa memakai kendaraan bermotor dengan baik dan benar, akibatnya bisa berakhir tragis. Sulit menerima kenyataan jika Anda atau seseorang yang Anda cintai terluka parah atau terbunuh karena seorang pengemudi yang mengabaikan rambu jalan. Tragedi seperti ini bisa dihindari jika pengemudi menaati rambu jalan yang sudah seharusnya.
Jika Anda atau orang yang anda dicintai terluka dalam kecelakaan yang disebabkan oleh pengemudi yang mengabaikan rambu jalan, Anda pasti sangat kecewa karena kurangnya tanggung jawab yang dimiliki orang tersebut. Sementara itu, mungkin ada tagihan medis menumpuk dengan cepat saat Anda sedang berurusan dengan cedera yang Anda alami. Kemungkinan juga kecelakaan tersebut sudah menghilangkan pekerjaan dan upah Anda, karena kesulitan keuangan seringkali merupakan salah satu konsekuensi dari kecelakaan. Anda harus segera menghubungi pengacara pribadi Anda karena Anda mungkin berhak mendapatkan kompensasi atas kerugian lain yang anda alami.

Mengapa Pengemudi Mengabaikan Tanda dan Sinyal Lalu Lintas
Mabuk - Sayangnya, terlepas dari ketatnya undang-undang mengemudi dalam keadaan mabuk, banyak pengemudi masih mengoperasikan kendaraan mereka walaupun saat itu dia mabuk. Sangat wajar bagi pengemudi mabuk untuk mengabaikan rambu jalan atau memang tidak memperhatikannya karena mereka berkendara tidak dalam keadaan optimal.
Pengemudi menganggap rambu jalan tidak perlu - Beberapa pengemudi percaya bahwa beberapa rambu jalan sama sekali tidak diperlukan. Sebagai contoh, seorang pengemudi bisa berpikir bahwa tanda penyatuan jalur di persimpangan tidak diperlukan dan alih-alih memberi ruang, ia hanya mengemudi lurus ke depan tanpa memeriksa kendaraan yang melaju. Kelalaian pengemudi seperti ini bisa mengakibatkan pengemudi lain dan penumpangnya terluka atau terbunuh.
Mereka tidak percaya bahwa mereka akan ditangkap – Bukan hal baru bila beberapa pengemudi berpikir bahwa mereka bisa ditangkap oleh polisi karena mengabaikan rambu jalan. Sikap seperti ini berbahaya dalam lalu lintas karena melakukan sesuatu seperti mengabaikan tanda berhenti dapat dengan mudah menyebabkan kecelakaan yang melukai atau membunuh orang yang tidak bersalah.
Petugas penegak hukum mendengar semua jenis alasan dan cerita ketika menghentikan pengemudi yang dengan terang-terangan mengabaikan rambu jalan. Setiap orang yang mengemudi di jalan California diwajibkan menurut hukum untuk mematuhi semua hukum dan peraturan lalu lintas. Pengemudi yang tidak bisa melakukannya seringkali menjadi alasan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengerikan. Bahkan pengemudi yang paling berhati-hati dapat terluka atau terbunuh oleh pengemudi lain yang mengabaikan rambu jalan.


Jenis Kompensasi
Jika Anda atau seseorang yang Anda sayangi mengalami cedera serius karena ada pengemudi yang gagal mematuhi rambu jalan, Anda mungkin dapat memperoleh kompensasi untuk:
·      Tagihan medis saat ini
·      Proyeksi biaya medis di masa depan
·      Kehilangan pendapatan tambahan
·      Sakit akibat kecelakaan
·      Kehilangan penghasilan tetap

Sementara ada sebagian besar pengemudi mematuhi rambu dan sinyal lalu lintas, ada banyak pengemudi yang memilih untuk tidak melakukannya. Anda terluka sia-sia karena pengemudi memilih untuk mengabaikan rambu jalan yang tentunya cukup mengecewakan. Karena itu agar kita dan orang-orang yang kita cintai tidak mengalami kecelakaan, kita juga harus bersikap sebagai pengguna jalan yang baik, dengan cara mematuhi setiap rambu jalan yang dipasang. Jika kita ingin selamat, maka kita juga harus memikirkan keselematan pengguna jalan yang lain. Pada akhirnya mematuhi rambu jalan semuanya demi kebaikan kita semua.


Kami Selalu Siap Melayani Anda

Hans  0858-8866-1313 
       

rajapju@gmail.com


Office : LTC Glodok Lt 1 Blok C38 No.5 Hayam Wuruk Jakarta. P: 021-6232-0285 , 021-2268-1213
Manufacturing : Lembang Sari Kebon Kelapa Kp. Guha No. 13, Kec. Rajeg Tangerang – Banten

Official Website : rajapju.com


Terima kasih. Salam Indonesia Terang.




Komentar

Postingan Populer