Tips memilih supplier tiang PJU

Tiang PJU

Dewasa ini banyak sekali yang menawarkan tiang penerangan jalan, banyak distributor dan supplier tiang yang memberikan janji-janji dan disertai janji-janji supaya konsumen dapat terpikat dan setuju dengan penawaran yang di berikan oleh para penjual tiang pju.


Untuk menghindari kenyataan yang tidak sesuai dengan janji-janji yang diberikan sebelumnya, sebaiknya kita berhati-hati ketika memilih tiang pju dan penawaran dari distributor ataupun dari supplier tersebut.



Paling tidak ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih distributor atau supplier tersebut, antara lain :


1. Pastikan distributor dan supplier anda adalah pabrik

Jual tiang pju merupakan slogan yang acap kali di gadang-gadang oleh banyak distributor dan suplier, padahal dalam kenyataannya mereka hanya sekumpulan orang yang menjadi perpanjangan tangan dari bengkel-bengkel kecil, pastikan supplier anda adalah benar-benar pabrik dan mereka memproduksi tiang pju sendiri.

2. Bahan dan Material

Pastikan penyalur tiang anda benar-benar mengunakan bahan (plat besi) standar sebuah tiang pju karena ketebalan ataupun hot dip galvanis yang standar karena mempengaruhi umur dari tiang pju itu sendiri.

3. Memiliki mesin sendiri

Memiliki mesin sendiri merupakan variabel yang penting dalam memilih supplier tiang pju anda, dikarenakan fabrikan yang memiliki mesin (potong dan tekuk) akan lebih hemat dan efisien.

4. Cek kecepatan kerja dan produksi hariannya

Kemampuan dan kekuataan dari distributor ataupun supplier tiang pju diukur dari kecepatan produksi tiang perharinya, ketepatan waktu produksi dan harga yang ditawarkan


5. Garansi



Jangan pernah ragu untuk memilih supplier tiang pju yang sudah terbukti rekam jejaknya bahkan salah satu indikatornya adalah memberikan garansi dalam waktu yang telah ditentukan.


Demikian hal-hal yang dapat menjadi perhatian dalam memilih distributor ataupun supplier tiang pju, wajib lebih berhati-hati karena tiang pju merupakan investasi jangka panjang.

Kami Selalu Siap Melayani Anda

Lelly  0812-9628-7105

infotiangpju@gmail.com


Office : LTC Glodok Lt 1 Blok C38 No.5 Hayam Wuruk Jakarta
Manufacturing : Lembang Sari Kebon Kelapa Kp. Guha No. 13, Kec. Rajeg Tangerang – Banten

Official Website : infotiangpju.com


Terima kasih. Salam Indonesia Terang.

Komentar

Postingan Populer